Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial

SHS-BERHASIL Pukau Ribuan Pendukung di Sario

Redaksi Manado Today   |   19 Juli 2010 – 17:21 WITA

Manado Today – SHS-BERHASIL dengan tim suksesnya memukau ribuan pendukung dan simpatisan dari berbagai pelosok daerah Sulawesi Utara yang datang tumplek di lapangan KONI Sario Manado.  Djouhari Kansil dalam orasinya mengatakan pendidikan adalah bagian terpenting dalam membangun Sulawesi Utara, agar tercipta SDM yang berkualitas yang didalamnya akan membentuk ahklak dan karakter manusia.

“‘SDM tidak hanya tinggi ilmu tapi harus bermoral tinggi,takut akan Tuhan,jujur dan rendah hati,serta inovatif ituah yang akan menghasilkan pemerintahan yang jujur bersih berwibawa dan tanpa Korupsi,”ucap Kansil.
SHS dalam orasi politiknya mengemukakan berbagai program keberhasilan yang telah di capai selama kepemimpinannya,dan berjanji akan terus melanjutkan keberhasilan program pembangunan jika nantinya terpilih sebagai gubernur 2010-2015.
”Saya dan Djouhari Kansil (SHS-DK,red) terpanggil untuk membuat SULUT lebih baik,semata hanya karena kecintaan dan ketulusan  terhadap Rakyat Sulut,” tandas SHS seraya mengucapkan terimah kasih yang tulus atas dukungan yang telah diberikan selama ini.(lou).
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading