Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

SHS : Bitung Lokomotif Perekonomian dan Industri di Sulut

Aldy Monareh   |   24 Juni 2012 – 20:01 WITA
SHS berkunjung di Bitung

Gubernur Sulut saat berkunjung ke Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengungkapkan bahwa Kota Bitung merupakan lokomotif perekonomian dan Industri di Sulut, karena didukung dengan potensi dan akses transportasi laut lewat Pelabuhan Bitung.

Hal ini disampaikan SHS ketika melakukan kunjungan kerja di Kota Bitung, dalam rangka meninjau kembali daerah Kawasan Ekonimi Khusus (KEK) di Kelurahan Tanjung Merah, serta sarana prasarana penunjang KEK, di Pelabuhan Bitung, yang diterima oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wawali Max Lomban, Sabtu (23/6) kemarin.

”Bitung merupakan daerah tujuan investasi. Karena itu Pemprov Sulut akan terus mendukung dan memfasilitasi berbagai kerjasama baik penanaman modal asing maupun domestik agar daerah ini akan terus berkembang,” tandas SHS.

Sementara itu Walikota Bitung, Hanny Sondakh, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas perhatian Gubernur Sulut.

”SHS merupakan birokrat handal yang mempunyai kepedulian yang sangat tinggi dalam memajukan pembangunan di Sulut termasuk di Kota Bitung,” ujar Sondakh.

Lanjut dia, prestasi yang dicapai Kota Bitung selama ini tak luput dari campur tangan SHS.

”Saya berharap Gubernur SHS, akan terus memberi dukungan dan dapat memfasilitasi berbagai hal. Dan terus mempromosikan Kota Bitung sehingga akan terus dilirik investor,” ujar Sondakh.

Sekedar informasi dalam kunjungannya SHS juga memboyong sejumlah investor untuk berinvestasi di Kota Bitung. Dan sisamping para investor, ikut dalam kunjungan kerja ini Bupati Minahasa Utara Sompie S F Sing dan para Kepala SKPD Pemprov Sulut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading