Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

SHS Boyong Owner Lippo ke Bitung

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 15:46 WITA
Bitung Today – Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundayang (SHS), dalam rangka meninjau kesiapan Kota Bitung menjelang dilaksanakannya ARF DiRex, Disamping itu juga membawa infestor James Ryadi Owner Lippo Group.
”Kedatangan saya, disamping untuk meninjau Kesiapan Kota Bitung menjelang ARF DiRex, juga membawa Ingestor,” ujar SHS, Jumat (11/03/2011) usai melakukan kunjungan dipelabuhan Perikani dan Terminal Pelabuhan Bitung di Rudis Walikota Bitung.
Menurut SHS, Infestor yang datang bersamanya merasa tertarik akan sejumlah potensi yang ada di Kota Bitung. Namun belum diketahuinya Investasi apa yang akan ditanamkan di Kota Bitung nantinya.
” Pak James Ryadi (Investor yang turut serta bersama SHS, dalam kunjungan ke Kota Bitung, red) tertarik berinfestasi di Kota Bitung, karena Ia mengatakan sudah melihat Kota Bitung kedepan akan menjadi Kota Dunia, dan Kota Internasional,” terang SHS. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading