Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

SHS dan Sondakh Terima Penghargaan dari Lakesla

Staff Manado Today   |   11 September 2011 – 12:09 WITA
SHS terima penghargaan Lakesla

SHS dan Sondakh saat menerima penghargaan dari Lakesla

Manado Today – Gubernur Sulut Dr. SH Sarundajang dan Walikota Bitung Hanny Sondakh, menerima penghargaan dari Lembaga Kesehatan Kelautan TNI Angkatan Laut (Lakesla), berupa Brevet Kehormatan Kesehatan Penyelaman dan Hyperbarik, yang disematkan Kepala Dinas Kesehatan Kelautan TNI Angkatan Laut, Sakti Hoetama, di Surabaya.

Menurut Hoetama, pemberian penghargaan kepada SHS dan Sondakh ini, karena mereka dinilai peduli dalam masalah kesehatan penyelaman dan hyperbarik.

‘’Sulut adalah daerah kelautan. Dan dari hasil pantauan kami, kedua figure ini banyak memberikan perhatian kepada penyelam tradisional di Sulut,” ujar jelas Hoetama.

Disampaikannya lagi, penilaian mereka juga dimana SHS dan Sondakh ini, sukses dalam menggelar beberapa iven internasional dalam dunia kelautan seperti word ocean convrence (WOC) dan Sail Bunaken.

“Sebenarnya brevet kehormatan ini hanya diberikan kepada mereka yang benar-benar punya keahlian menyelam, namun berdasarkan Surat Keputusan Kasal kedua figure ini layak untuk mendapatkan penghargaan ini,” ungkap Hoetama lagi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading