Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Direncanakan Pimpin Pelepasan Jenasah Ir Xandramaya Lalu

Redaksi Manado Today   |   27 Mei 2011 – 16:15 WITA

Manado Today – Jika tak ada aral melintang, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), akan memimpin ibadah pelepasan jenasah almarhumah Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Sulut, Ir Xandramaya Lalu M.Si, yang akan dilaksanakan Minggu (29/05/2011), di Kantor Gubernur Sulut.

“Ibadah pelepasan di Kantor Gubernur, akan dipimpin langsung pak Gunbernur. Dan akan dilaksanakan pada hari Minggu, usai pelaksanaan ibadah di rumah duka,” kata Wakil Gubernur Sulut, Drs Djouhari Kansil MPd, usai melayat di rumah duka, Jumat (27/05/2011).

Ia menambahkan, sesuai informasi dari keluarga, penguburan dari almarhuma, akan dilaksanakan di Desa Laikit Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara (Minut).

Disinggung mengenai sosok almarhuma dimatanya, Kansil mengungkapkan, ibu Xandra sapaa almarhuma, merupakan salah satu birokrat yang handal. Sebab, banyak ide-ide cemerlang yang diberikannya untuk pemerintah. “Jiwa cerdas dan pemikir almarhuma, patut kita contohi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ungkap mantan Kepala Diknas Sulut itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading