Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

SHS Diwacanakan Masuk KIB Jilid II

Tonny Sumakul   |   26 September 2011 – 14:06 WITA
gubernur sulut

SH Sarundajang

Manado Today – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), diwacanakan masuk daftar calon Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II, apabila ada reshuffle untuk KIB jilid I dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu dikatakan juru bicara Gubernur Sulut, Christian Sumampow SH MEd.

Sumampow menjelaskan, Gubernur Sarundajang dan jajaran Pemprov Sulut sendiri, tentunya berterimakasih apabila memang namanya digadang oleb presiden untuk mengisi salah satu jabatan menteri KIB jilid II apabila terjadi reshuffle.

“Pemprov Sulut sangat mendukung jika pak Gubernur SHS masuk daftar KIB jilid II jika ada reshuffle dari Presiden. Ini semakin membuktikan kapasitas pak SHS, layak untuk menjadi menteri,” kata Sumampow.

Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang sendiri dalam berbagai kesempatan selalu mengatakan bahwa beliau saat ini lebih berpikir untuk bersama dengan rakyat Sulut.

Disisi lain, disampaikan Sumampow, Gubernur Sarundajang sendiri, ingin menyelesaikan amanat yang diberikan oleh rakyat Sulut, pada pemilukada yang lalu untuk memimpin Sulut sampai tahun 2015. Sebab, banyak pihak berharap, Gubernur SHS memimpin Bumi Nyiur Melambai ini, sampai tahun 2015 dan bersama sama menyelesaikan program-program yang telah dicanangkan untuk membawa Sulut, menjadi pintu gerbang Indonesia ke Asia Pacific menuju Sulawesi Utara yang semakin berbudaya berdaya saing dan sejahtera.

“Memang juga, pak Gubernur sering mengatakan, masih memiliki banyak rancangan besar untuk memajukan Sulut dan hal tersebut memerlukan sinergitas semua komponen masyarakat karena keberhasilan yang telah dicapai selama ini juga merupakan kerja bersama,” terang Sumampow. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading