Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Gelar Pertemuan dengan FKPD di Tomohon

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 22:23 WITA

Manado Today – Guna memantapkan kesiapan sejumlah agenda penting di Sulut tahun 2011 ini, Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, Senin (18/7/2011) melakukan rapat kooordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Kegiatan yang biasanya digelar di kantor Gubernur Sulut itu, kali ini dilakukan di Kantor Walikota Tomohon, dan dilaksanakan secara tertutup.

Juru bicara gubernur Sulut, Christian Sumampow mengatakan, dalam pertemuan sekitar dua jam itu, selain membahas agenda penting di Sulut, Gubernur Sarundajang serta FKPD juga membicarakan tentang penanganan kondisi tanggap darurat bencana Gunung Lokon.

“Banyak yang dibicarakan dalam pertemuan itu, termasuk penanganan bencana meletusnya gunung Soputan beberapa waktu lalu, serta bencana banjir dam tanah longsor yang melanda yang Bolmong Raya pada Mei lalu,” terang Sumampow.

Hadir dalam pertemuan itu diantaranya, Ketua DPRD Sulut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Kapolda Sulut, Ketua Pengadilan Tinggi Sulut, Danlantamal VIII Manado, Danrem 131 Santiago, Kepala BIN, Danlanudsri, dan Walikota Tomohon.. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading