Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS Harapkan Pemuda Menjadi Pelopor Pembangunan

Redaksi Manado Today   |   28 Oktober 2010 – 22:42 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak, agar seluruh generasi muda di Sulut, menjadi pelopor pembangunan Bumi Nyiur Melambai kedepan. Hal itu disampaikan orang nomor satu di Sulut itu, dalam peringatan sumpah pemuda, Kamis (28/10/2010). 
Menurutnya, dewasa ini kita sementara mewujudkan sulut sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dikawasan timur indonesia, dan pintu gerbang indonesia di kawasan asia pasifik, tentunya dalam mewujudkan impian tersebut membutuhkan dukungan semua pihak termasuk pemuda didalamnya.
“Pemuda harus jadi pelopor pembangunan di Sulut, dengan menunjukan potensi yang dimiliki, serta menunjukan trend positif dalam pergaulannya di tengah-tengah masyarakat,” kata SHS.
Selain itu, kita juga harus mampu menjauhkan diri dari perggaulan bebas seperti narkoba, psikotropika, seks bebas, maupun tawuran, dengan mempertahankan jati diri dan integritas pemuda indonesia dalam mengawal NKRI.
“Jangan sekali-kali semangat patriotisme itu menjadi pudar oleh karena kepentingan sesaat,” ungkap SHS lagi. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading