Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS : Idul Adha Cermin Ketaqwaan Kepada Allah

Tonny Sumakul   |   6 November 2011 – 19:07 WITA

Manado, MTC – Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengatakan, hari raya dul Adha adalah cermin ketaqwaan umat kepada Allah. Hal itu disampaikannya, saat menghadiri perayaan Idul Adha 1432 H, Minggu (6/11/2011) saat menghadiri sholat bersama umat Muslim di Mesjid Raya Ahmad Yani, Manado.

“Idul Adha merupakan cermin dimana kita menunjukan ketaqwaan kepada Allah. Selain itu, dihari daya ini, kita juga kita memberikan hewan kurban, bagi kaum duafa yang sangat memerlukan bantuan ini,” ungkap orang nomor satu di Sulut itu.

Ia menyampaikan lagi, mudah-mudahan juga di hari raya Idul Adha ini, akan terus mempersatukan kerukunan umat di Sulut, yang sudah kita jaga sejak dulu.

“Saya juga mengajak agar seluruh umat Muslim untuk terus menopang program Pemerintah di Sulut, terlebih dalam pembangunan daerah ini yang semakin maju,” terang SHS.

Pada perayaan Idul Adha di Mesjid Ahmad Yani itu, SHS atas nama Pemprov Sulut, memberikan hewan kurban yakni satu ekor sapi, untuk dibagikan ke fakir miskin yang ada.

“Mudah-mudahan, bantuan ini akan dapat bermanfaat untuk para fakir miskin yang sangat memerlukan,” ungkapnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading