Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Ingatkan Warga Sulut Perkuat Kerukunan

Staff Manado Today   |   18 Juni 2011 – 15:49 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat kerukunan yang sudah lama dijaga oleh Nyiur Melambai. Sebab, bukan tak mungkin daerah ini menjadi salah satu sasaran dari oknum yang tak bertanggung jawab dalam menebarkan teror.

“Kita harus tetap jaga kerukunan, dengan memperkuat solidaritas kebersamaan, dan jangan mudah terprofokasi,” kata Sarundajang.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat Sulut untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih di lingkungan kita tinggal. Selain itu, kita juga harus mengedepankan keharmonisan dalam kehidupan sekitar kita.

“Ingat, kita sudah dikenal dengan daerah teraman, dimana kehidupan antar umat beragama yang saling bertoleransi,” terang Sarundajang lagi, seraya berharap kita jangan lengah.

Lanjut SHS sapaan akrabnya menambahkan, apapun yang menjadi kecurigaan di mata masyarakat, sesegeralah disampaikan ke pemerintah terdekat, atau ke aparat kemanan terdekat. Karena, informasi dari masyarakat akan sangat membantu pemerintah dan kepolisian dalam kita menjaga kenyamanan lingkungan.

“Kalau ada yang mencurigakan, laporkan ke pihak yang berwenang. Jangan kita main hakim sendiri,” imbuhnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading