Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

SHS Jadi Irup Dalam Upacara Peringatan Hut Provinsi ke-46

Redaksi Manado Today   |   23 September 2010 – 17:23 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut, Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS), bertindak sebagai inspektur upacara (irup) dalam upacara bendera memperingati Hut Provinsi Sulut ke – 46 di halaman kantor Gubernur Sulut, Kamis (23/09/2010), pagi tadi.
Dalam kesempatan tersebut, SHS sapaan akrab orang nomor satu di Sulut ini, mengajak aparat pemerintah dan juga masyarakat Sulut, agar dalam memperingati Hut ke – 46 Sulut ini, agar kita akan lebih dewasa dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah, dengan tujuan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.
“Salah satu langkah yang harus kita lakukan yakni membangun Sulut dengan tanpa koropsi. Itulah yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap SHS, dalam sambutannya di upcara tersebut.
Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, hadir juga Muspida Sulut, pejabat dan PNS yang bertugas dilingkup Setdaprov Sulut, juga dari unsur TNI/Polri, dan pelajar yang ada di Sulut.
Dalam kesempatan tersebut, SHS juga menyerahkan penghargaan, kepada mereka-mereka yang dinilai berprestasi, dalam pembangunan Sulut hingga Hut ke-46 tahun ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading