Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

SHS Janji Bakal Kunjungi Tapal Batas Bitung-Minut

Staff Manado Today   |   4 Juni 2011 – 11:01 WITA
SH Sarundajang

SH Sarundajang.

Manado Today – Keinginan masyarakat yang tinggal di daerah tapal batas antara Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tepatnya di antara Kelurahan Tendeki dan Desa Rok-Rok agar Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengunjungi daerah tersebut bakal terpenuhi. Pasalnya, orang nomor satu di Sulut itu berjanji kalau dirinya akan mengunjungi daerah itu.

“Ya, saya nanti akan kunjungi daerah tapal batas antara Bitung dan Minut,” ujar orang nomor satu di Sulut.

Disampaikannya lagi, belum selesainya masalah tapal batas itu, sebab dirinya memberikan waktu, agar kedua daerah itu beremuk, serta tim yang melakukan kajian akan benar-benar memutuskan masalah tapal batas tanpa ada pihak yang dirugikan.

“Saya memang kasih waktu. Agar, tapal batas itu di putuskan, tidak merugikan siapapun,” kata Sarundajang.

Ia menambahkan, sesuai dengan hasil tim Pemprov yang meninjau tapal batas antara Bitung dan Minut itu, kemungkinan masalah tapal batas kedua daerah akan selesai pekan depan.

“Jadi, saya akan kunjungi daerah itu, disaat putusan tapal batas dilakukan. Artinya, saya akan menyaksikan sendiri dimana titik-titik tapal batas itu dipasang,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading