Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

SHS : Jembatan Bitung – Lembeh Setelah Jalan Tol Manado – Bitung

Redaksi Manado Today   |   12 Maret 2011 – 10:25 WITA

Bitung Today – Warga Kota Cakalang ternyata harus menunggu lama untuk dapat menikmati Jembatan Bitung – Lembeh. Menurut Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Hari Sarundayang (SHS), pembangunan jembatan Bitung – Lembeh akan dibangun setelah pembangunan Jalan Tol Manado- Bitung.
“Pembangunan jembatan Bitung Lembeh ada keterkaitan dengan Tol Manado Bitung , karena setelah Tol Manado – Bitung selesai langsung ke jembatan Bitung Lembeh, yang saat ini masih terus diperjuangkan pemerintah provinsi, “ ungkap SHS.
Untuk itu SHS meminta kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh agar lokasi tiang pancang pembangunan jembatan Bitung- Lembeh, yang berlokasi Kelapa dua Pulau Lembeh untuk tidak dijual ke pihak pengembang atau dibebaskan dari lokasi pembangunan gedung atau sejenisnya.
“ Untuk pembangunan jalan tol Manado – Bitung, kemungkinan akan direalisasikan tahun 2012, karena pada tahun ini  kita baru akan meletakkan terase, setelah itu pembebasan tanah,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading