Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS: Kabar Pelantikan Epe Belum Ada

Manado Today   |   17 Desember 2010 – 20:02 WITA

Manado Today – Kepastian pelantikan Walikota Tomohon terpilih Jeferson Rumajar, hingga kini belum jelas. Hal itu juga menyusul pernyataan Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang hingga kini Pemprov Sulut belum menerima izin dari KPK untuk pelantikan dari pasangan Jimmy Eman.“Belum. Belum ada berita soal pelantikan Epe,” kata SHS, Jumat (17/12/2010).

Lanjutnya mengatakan, Pemprov sendiri sedang berusaha agar pelantikan tersebut dilakukan secepatnya. Selain itu, pihaknya sementara melakukan permohonan kepada pihak Mendagri, untuk pelantikan ini.

“Saat ini Asisten I dan Karo Pemerintahan, berada di Jakarta untuk melakukan permohonan kepada Dirjen Otda, yang akan menyampaikan ke Mendagri tentang pelantikan Epe ini,” kata SHS.

Disampaikannya lagi, pihaknya juga telah menyampaikan surat permohonan izin kepada KPK untuk pelantikan Epe. Namun, seperti diketahui bersama, pihak KPK tidak mengizinkan Epe untuk keluar Jakarta bahkanpun keluar dari Cipinang.

“Sampai sekarang KPK belum memberikan izin untuk Epe keluar dari Cpinang,” ungkap SHS.

Ia menambahkan, apapun keputusan dalam pelantikan Epe, Pemprov sepenuhnya akan menjalankannya.

“Apapun keputusan pelantikan Epe, akan saya dukung dan akan saya jalankan,” kata SHS. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading