Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

SHS Kecewa Banyak Kepala Daerah Tak Hadiri Peringatan HKN ke-47

Tonny Sumakul   |   14 November 2011 – 20:57 WITA
Gubernur Sulut

Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang

Manado, MTC – Dari puncak perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 47 Sulut yang berlangsung di Kota Tomohon, Senin (14/11/2011), Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), kecewa banyak Kepala Daerah dari Kabupaten/Kota di daerah ini tak hadir.
“Saya kecewa banyak Bupati dan Walikota tak hadir dalam kegiatan ini. Sebab, HKN ini menunjukan kepedulian pemerintah, untuk kesehatan masyarakatnya,” ujar SHS.
Lanjutnya menyampaikan, HKN juga merupakan tonggak peringatan pentingnya kesehatan dalam berbangsa dan bernegara. Sebab, kesehatan merupakan salah satu pilar pembangunan sumber data manusia untuk mewujudkan manusia indonesia yang tangguh, kuat, bpandai, beradab serta mampu berdaya saing dengan bangsa lain.
“Kesehatan itu sangat penting. Jadi diharapkan seluruh pemerintah dan elemen masyarakat di daerah ini, untuk penduli dengan kesehatan,” ungkapnya.
Diketahui, hadir dalam peringatan HKN ini, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulut, Walikota Tomohon Jimmy Eman, dan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading