Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

SHS Kembali Rolling Pejabat Eselon III dan IV

Redaksi Manado Today   |   22 Oktober 2010 – 22:41 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS), kembali menggelar rolling untuk pejabat eselon III dan IV yang ada dilingkup Pemprov Sulut. 

Pelantikan yang dilakukan oleh Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan mewakili Gubernur Sarundajang, berdasarkan Keputusdan Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/SK/109/2010 Tanggal 20 Oktober 2010 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Lingkungan Pemprov Sulut, berlangsung diruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Jumat (22/10/2010).

Dalam sambutannya Mokodongan mengatakan, pelaksanaan rolling ini merupakan hal biasa dalam suatu organisasi, apalagi pejabat yang dilantik ini berada pada jajaran middle management. Untuk itu, sebagai aparatur daerah harus mempunyai peran penting dan strategis untuk berperan sebagai pemikir, perencana sekaligus pelaksana. 

“Peran dan fungsi harus diterjemahkan menjadi peluang dan juga tantangan tersendiri, dalam roda pemerintahan,” ujar Mokodongan.

Lanjutnya mengatakan, untuk itu para pejabat yang dilantik, harus bekerjalah dengan pemuh semangat disertai kesungguhan hati. Artinya, bangunlah team work yang solid dan harmonis, serta tanamkan sikap disiplin untuk meningkatkan produktivitas dan karya bagi kesinambungan roda organisasi. 

“Kita harus mampu menjadi pemimpin yang disenangi atasan dan dicintai bawahan,” ungkapnya. (ton)

Pejabat Eselon III yang dilantik: 

1. Jefry Kaligis AP – sebelumnya sebagai Kabag Rumah Tangga – menjadi Kabag Kepegawaian Setdaprov Sulut.

2. Drs Andra Mawuntu – sebelumnya sebagai Kabag Kepegawaian – menjadi Kabag Rumah Tangga Gubernur

Pejabat Eselon IV yang dilantik:

1. Debby Ngantung, S.Sos – sebelumnya Kasubag Rumah Tangga Wagub – menjadi Kasi pajak, Doleansi, Retribusi dan Pendapatan lain-lain UPTD Airmadidi. 

2. Henny Diah Dumalag, S.Pd – menjadi Kasubag Rumah Tangga Wagub.

3. Grace Tangkumahat, S.Sos – sebelumnya sebagai Kasubag Protokol Eksternal – menjadi Kasubid Bantuan Pembangunan BPMPD.

4. Faldy Tumarah, SSTP – menjadi Kasubag Protokol Eksternal. 

(Sumber data: BKD Pemprov Sulut)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading