Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

SHS Lepas Tim Relawan Sulut

Redaksi Manado Today   |   11 November 2010 – 18:08 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS), secara resmi melepas puluhan tim relawan korban bencana yang dikirim Pemprov Sulut untuk membantu masyarakat di daerah Wasior, Mentawai dan Merapi. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Sulut ini menyampaikan agar sebagai tim relawan Sulut tetap berkordinasi dengan pemerintah setempat, terutama dalam menjaga kondisi kesehatan relawan. 
Seperti diketahui, tim relawan yang akan berangka ke tiga daerah ini diantaranya, ke Merapi di pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Drs Djouhari Kansil, dan Kadis Kesehatan dr Maxi Rondonuwu, Tim relawan Mentawai di pimpin oleh Asisten I Drs Arnold Poli sedangkan tim relawan ke Wasior di pimpin Kadis Kesejahteraan Sosial Ir Recky Toemandoek.
“Kami berharap agar bantuan dari Sulut ini, akan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena bencana,” kata SHS, Kamis (11/11/2010). 
Sementara itu, Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan mengatakan, yang akan berangkat hari ini adalah tim yang pertama, yakni yang akan menuju ke Wasior, sementara untuk tim yang ke Merapi dan Mentawai, akan berangkat Jumat besok. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading