Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Info Today

SHS Letakan Batu Pertama Pembangunan Hanggar Lion Air

Redaksi Manado Today   |   7 Oktober 2010 – 21:48 WITA

Manado Today – Setelah menetapkan bandara Sam Ratulangi, Manado, sebagai salah satu base camp penerbagan, lion air mulai membangun hanggar bagi pesawat milik mereka itu di salah satu lokasi di bandara Internasional tersebut.

Pembangunan hanggar Lion Air ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang didampingi juga oleh Muspida Sulut, serta Direktur Lion Air Rusli Kirana.

Dalam sambutannya, SHS mengungkapkan, pembangunan hanggar lion air dinilai penting dalam menunjang sistem transportasi udara khususnya di kawasan timur indonesia. Selain itu, nantinya hanggar ini akan berfungsi sebagai tempat perbaikan pesawat yang mengalami kerusakan.
“Ini merupakan langkah mempersiapkan bandara sam ratulangi sebagai hup port udara, sebagaimana seperti yang dipersiapkan juga di pelabuhan Bitung sebagai hup port laut,” ungkapnya.
SHS menambahkan, kiranya sinergitas PAP sebagai pengelola bandara sam ratulangi dan lion air sebagai pengguna bandara akan terus dipelihara, guna kemajuan transportasi udara yang ada diwilayah Nyiur Melambai, dalam menyambut pintu gerbang asia pasifik kedepan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading