Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS : Mari Rayakan Natal Dengan Kesederhanaan

Manado Today   |   24 Desember 2010 – 14:43 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengajak masyarakat di Nyiur Melambai yang merayakan Natal, untuk memaknainya dengan penuh kesederhanaan, dan menghindari perilaku konsumtif pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh.“Mari kita rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

Menurut SHS sapaan akrabnya, yang terpenting dalam perayaan Natal ini, pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan sang pencipta, melalui perubahan dan pembaharuan pola hidup kearah yang lebih baik.

“Libatkanlah diri secara proaktif dalam membangun masyarakat yang damai, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan umum dalam mewujudkan Sulut yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera disamping itu pula, ikut mengambil bagian secara sungguh-sungguh dalam usaha menciptakan persaudaraan sejati diantara sesama anak bangsa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tokoh-tokoh agama dan umat Kristiani, agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam mensosialisasikan berbagai permasalahan, termasuk didalamnya mendukung lewat doa dan partisipasi aktif, dalam berbagai kebijakan dan program pemerintah. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading