Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS : Mari Rayakan Tahun Baru Dengan Damai

Redaksi Manado Today   |   31 Desember 2010 – 23:33 WITA
shsManado Today – Seiring dengan dikenalnya Sulut sebagai daerah teraman diseluruh daerah di Indonesia, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak masyarakat untuk menyambut dan mereyakan tahun baru dengan damai dan rukun.
“Mari kita sambut dan rayakan tahun 2011 ini dengan damai dan indah,” kata SHS, kepada manadotoday.com, Jumat (31/12/2010).
Menurutnya lagi, suasana rukun dan damai dalam tahun baru ini, hendaklah juga diteruskan selama tahun 2011, bahkan juga hingga dimasa-masa yang akan datang.
“Suasana kerukunan di masyarakat, akan menentukan juga dalan pembangunan sebuah daerah yang menuju pada kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” terangnya.
Ia menambahkan, selaku Pemprov Sulut dan juga Keluarganya, mengucapkan Selamat tahun baru 2011, dan diharapkan masyarakat yang ada di Nyiur Melambai, akan lebih maju kedepan, seiring dengan banyaknya pekerjaan yang akan dilaksanakan Sulut, selang 2011 mendatang. (ton)

Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading