Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS Minta KBRI Jerman Fasilitasi Investasi ke Sulut

Manado Today   |   29 November 2010 – 22:38 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo harry Sarundajang (SHS) mengharapkan agar Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Jerman, untuk mengfasilitasi Jerman agar dapat berinvestasi di Sulut. Hal itu disampaikan SHS sapaan akrabnya, ketika menerima kunjungan dari atase perdagangan KBRI di Berlin Jerman Didi Sumedi.Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ‘Gedung Putih’ Sulut, Senin (29/11/2010),  SHS memngungkapkan potensi yang dimiliki Sulut, seperti pemanfaatan produk turunan kelapa yakni sabut kepala yang dapat diolah menjadi jok mobil, rempah-rempah, serta sektor pariwisata di Sulut.

Sementara itu, Sumedi dalam kunjungan tersebut mengatakan, kedatangannya ini untuk menyampaikan undangan khusus dari duta besar RI untuk Jerman Eddy Pratomo.

“Kunjungan ini, untuk menyampaikan undangan khusus dari Dubes RI di Jerman kepada Gubernur Sulut, yang pertemuannya direncanakan akan berlangsung Bulan April 2011 mendatang,” kata Sumedi.

Ditambahkannya, mengenai yang disampaikan oleg Gubernur, akan diteruskan ke Dubes Pratomo, sehingga nantinya disampaikan ke Pemerintah Jerman, agar kedepan juga akan banyak pengusaha dari Negara Jerman datang berinvestasi di daerah ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading