Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS Minta Masyarakat Kawal Quiet Revolution di Sulut

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 10:49 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengharapkan agar masyarakat di Bumi Nyiur Melambai, untuk mengawal program Pemprov Sulut yang sedang melaksanakan ‘Quiet Revolution’ (Revolusi Diam-diam) untuk membawa Sulawesi Utara menjadi Pintu Gerbang Indonesia ke Asia Pacific.
“Saya mengharapkan agar masyarakat turut bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk bersama-sama mengawal program-program menuju perwujudan misi tersebut,” kata SHS sapaan akrab Gubernur Sulut, Selasa (26/10/2010).
Lanjutnya lagi, masyarakat Sulut juga diharapkan untuk menopang program pembangunan yang akan dilaksanakan di Sulut, termasuk dalam perhelatan sejumlah ivent internasional yang akan dilaksanakan di daerah ini, mulai tahun 2011 mendatang.
Ia menambahkan, kerukunan dan persatuan di masyarakat juga harus tetap dijaga, sebab dengan adanya ketentraman di masyarakat, program pembangunan menuju masyarakat sejahtera akan tetap terwujud.
“Mari kita jaga kerukunan masyarakat Sulut, untuk menuju pada pembangunan kesejahteraan masyarakat yang lebih maju,” imbuh SHS. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading