Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

SHS Minta PKK Mampu Ciptakan Harmoni Ditengah Masyarakat

Aldy Monareh   |   30 Mei 2012 – 20:33 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang (SHS), mengharapkan agar anggota PKK mampu menciptakan harmoni dan menjadi penyejuk hidup di tengah masyarakat.

“Saya minta PKK juga dapat menjadi pelopor terciptanya keamanan agar rukun dan damai, Bukan menjadi pencipta konflik di tengah masyarakat,’’ ujar assisten I Pemprov Sulut Mecky Onibala ketika membacakan sambutan SHS dalam acara puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) ke – IX dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 40 di kota Bitung, Rabu (30/5/2012).

SHS kata Onibala, juga menyatakan apresiasinya kepada TP PKK, karena selang 40 tahun kehadirannya, PKK telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah, melalui berbagai program yang mampu menyentuh dan melibatkan masyarakat luas.

“Saat ini sudah saatnya permepuan berdiri di depan mnuju dimensi baru pembangunan,” tandasnya sembari berharap kemitraan antara pemerintah dan PKK akan terus berlanjut guna menunjang pembangunan.

Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh yang dibacakan Wawali Max Loimban, dalam sambutannya menyampaikan peran PKK dalam mendukung program pemerintah di berbagai bidang sangat signifikan sehingga banyak program yang dilakukan benar – benar menyentuh keinginan dan harapan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan – kegiatan ini akan terus dilakukan untuk peningkatan sumber daya manusia dan sumber dana bagi keluarga dan berguna bagi masyarakat,” tegas Lomban.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba baik tingkat Provinsi maupun tingkat kota Bitung, yang diserahkan langsung oleh assisten I Setda Provinsi Sulut Drs Meky Onibala,MM dan Wakil Walikota MJ Lomban serta Dra Marieta Kuntag. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading