Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

SHS Minta Warga Minsel Untuk Terus Menanam

David Masengi   |   12 Desember 2011 – 18:56 WITA

Tompaso Baru, MTC – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang menghimbau agar warga Minahasa Selatan (Minsel) lebih khusus yang tinggal di Tompaso Baru, untuk terus bercocok tanam guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Hal ini disampaikan SHS, ketika menghadiri Ibadah pra Natal bersama Jemaat GMIM Syaloom Tompaso Baru II, yang merupakan rangkaian Safari Natal Pemprov Sulut, Senin (12/12/2011).
“Saya minta warga untuk terus menanam, “ ujar orang nomor satu di Sulut ini.
Dikesempatan tersebut SHS juga menghimbau agar warga waspada terhadap cuaca ekstrim yang sering terjadi belakangan ini, yang bisa saja berakibat bencana.
“Diharapkan warga sebisa mungkin dapat membaca gejalah bencana, mengingat tingginya curah hujan yang disertai angin kencaqng kerpa melanda Sulut belakangan ini. Apalagi bencana tidak bisa di prediksi datangnya,” terang mantan walikota Bitung ini.
Menjelang pelaksanaan Natal SHS, mengajak masyarakat untuk terus menjaga keamanan, kedamaian serta toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin di Nyiur Melambai ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading