Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

SHS : Narkoba Pintu Masuknya AIDS

Redaksi Manado Today   |   13 Juli 2010 – 11:47 WITA

Manado Today – Ini adalah tanda awas bagi masyarakat Sulawesi Utara pasalnya penyebaran penyakit AIDS di Sulawesi Utara, sudah memasuki tahap memprihatinkan.
Gubernur Sulut SH Sarundajang dalam suatu kesempatan mengatakan temuan-temuan HIV Aids di Sulut, saat ini memang benar.HIV Aids seperti Gunung salju yang kelihatan kecil tetapi talah merembet kemana-mana.
”Ini adalah tanggung jawab kita bersama,oleh karena itu sosialisasi bahaya  AIDS kepada generasi muda yang rentan terhadap AIDS  harus dilaksankan di detiap Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara, di tingkat SD-Perguruan tinggi,” tandas SHS.
Dikatakannya,Narkoba merupakan pintu masuknya AIDS, karena ketika   kita terlibat dengan Narkoba maka  besar kemungkinan  AIDS akan ada di dalamnya.Sangat disayangkan banyak generasi muda yang meninggal karena virus mematikan ini,karena jika telah dihinggapi virus HIV-AIDS, maka kekebalan tubuh kita akan samapi pada titik nadir terbawah (zero),sehingga penyakit apapun gampang hinggap.
”Saya menghimbau kesadran masyarakat dalam memerangi AIDS sangat diperlukan,karena ini merupakan tanggung jawab masyarakat dan pemerintah.” tukas SHS.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading