Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

SHS Optimis Hanggar Lion Air Tetap di Manado

Manado Today   |   3 Maret 2011 – 06:56 WITA

Manado Today – Kabar mengenai pemindahan hanggar perusahan penerbangan Lion Air bakal dipindahkan di Makasar, dibantah Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS), yang tetap opitimis hanggar tersebut akan tetap berada di bandara Sam Ratulangi Manado.

SH Sarundajang

SH Sarundajang

“Saya tetap optimis hanggar Lion Air berada di Manado. Saat ini pihak Pemprov sementara melakukan lobi kepada Menteri Perekonomian RI, untuk hanggar tersebut,” kata Sarundajang.

Menurutnya lagi, pihaknya juga telah menerima laporan dari pihak perusahan Lion Air, dimana mereka akan tetap akan berada di Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Seperti diketahui, Lion Air sendiri, telah memiliki lahan untuk hanggar di Manado,” ungkapnya.

Kata SHS sapaan akrab Gubernur Sulut lagi, memang kesemuanya ini tergantung dari pihak Kementerian Ekonomi, dimana kewenangan sepenuhnya berada di tangan mereka.

“Namun saya tetap berharap, agar hanggar itu berada di Manado, sebab tidak menutup kemungkinan, keberadaan hanggar itu, akan lebih membuka akses perekonomian Sulut, dengan negara-negara di Asia,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading