Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS: Pancasila Merupakan Harga Mati !

Staff Manado Today   |   1 Juni 2011 – 20:02 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyatakan, Pancasila untuk masyarakat Sulut, merupakan harga mati. Pernyataan orang nomor satu di Sulut itu, disampaikan oleh Sekprov Ir Siswa Rahmat Mokodongan, dalam peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 1945, Rabu (1/6/2011).

Disampaikan Mokodongan dalam kegiatan yang digagas Pemuda Lintas Agama di Sulut, untuk membentuk concern generasi muda dalam perjalanan kehidupan bangsa Indonesia yang akhir-akhir ini dilanda fragmentasi politik, termasuk berbagai gangguan keamanan.

“Peringatan hari pancasila kali ini, harus dimaknai dengan mempererat NKRI,” ungkap Mokodongan lagi, mengutip pernyataan Sarundajang.

Ia menambahkan, sebagai masyarakat yang cinta damai, jiwa dan semangat luhur untuk menggapai Indonesia yang semakin maju dan sejahtera, harus kita laksanakan.

“Pancasila merupakan harga mati untuk ditegakkan dan dipertahankan,” ungkap Mokdongan.

Hadir dalam peringatan hari pancasila yang berlangsung di lapangan KONI Manado itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Anggota Komisi X DPR RI asal Sulut Olly Dondokambey SE, tokoh agama, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama, jajaran di Pemprov Sulut dan pejabat di Pemkot Manado. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading