Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Paparkan Desain Pembangunan Sulut Dihadapan Pelaku BUMN

Redaksi Manado Today   |   7 Oktober 2010 – 22:58 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang (SHS) memaparkan sebuah desain arsitektur pembangunan di daerah Nyiur Melambai, pro entrepreuner, dihadapan para pelaku ekonomi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) serta pihak swasta dan Koperasi di daerah ini.
Menurut Max Wilar kepada manadotoday.com, kegiatan yang dilaksanakan di ballroom Hotel Peninsula Manado, Kamis (07/10/2010), dan turut dihadiri Direktur Utama (Dirut) Lion Air, Rusdi Kirana ini dilaksanakan agar nantinya kedepan, pelaku ekonomi selaku ‘agent of development’ akan bersinergi bersama seluruh kepentingan pembangunan di Sulawesi Utara untuk menyelenggarakan pembangunan yang “pro poor”, “pro growth” & “pro environment”.

“Empat pilar pembangunan yang disimpul dari visi dan misi SH Sarundajang bersama Djouhari Kansil dalam membangun Sulawesi Utara ke depan sebagai “gateway” Indonesia di Asia Timur & Pasifik,” kata Wilar.

Selain itu, tujuan kegiatan ini juga agar nantinya pembangunan kinerja dan mobilitas perekonomian Sulut, akan diabdikan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat di Sulawesi Utara. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading