Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

SHS : Peserta Ujian Harus Percaya Diri

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 13:17 WITA
Manado Today-Lembar Kerja Ujian (LJK) CPNS Sulawesi Utara 2010 resmi di buka oleh Gubernur Sulawesi Utara S.H.Sarundayang Jumat(17/12/2010) di dampingi Sekertaris Provinsi Sulawesi Utara Robby Mamuaja Provinsi Sulawesi Utara beserta Sekertaris Komisi I DPRD Sulut Wisye Rompis di Aula Mapalus pada pukul 09.00 tepat . Pembukaan serta ujian di laksanakan di Aula Mapalus dan serentak di lakukan di seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.
Sementara itu Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh CPNS agar tidak menggunakan jasa calo dalam penerimaan ini. “Kita percaya diri saja”pungkas Sarundayang

Dari pantauan manadotoday
nampak banyak kursi peserta yang kosong sebab telah mengikuti CPNS di Kabupaten/Kota,selain itu pelaksanaan tes di awasi oleh beberapa personil Kepolisian dan Pol PP.(vian)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading