Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

SHS Pilih Kotambunan Jabat Karo Umum Setdaprov Sulut

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2011 – 21:05 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Dr. SH Sarundajang akhirnya memilih Farly Kotambunan SE, untuk menjabat sebagai Kepala Biro (Karo) Umum Setdaprov Sulut, yang sudah hampir dua bulan mengalami kekosongan akibat ditinggalkan Jhony Ateng, yang sudah menjadi Sekretaris Korpri Sulut.

Kotambunan dilantik Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, bersama 214 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Sulut, yang berlangsung di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (24/8/2011), berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/160/2011 Tanggal 23 Agustus 2011 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilingkup Pemprov Sulut.

pelantikan pejabat pemprov sulut

Mokodongan saat melantik Karo Umum dan 214 pejabat eselon III dan IV Sulut

Dalam arahannya, Mokodongan, mengatakan bahwa pengisian maupun rolling pejabat struktural di lingkungan Pemprov Sulut, merupakan upaya pemantapan reformasi birokrasi. Bukan hanya itu, kepercayaan diberikan kepada seorang pejabat itu, harus mampu ditunaikan dengan penuh ketulusan yang disertai dengan totalitas kesungguhan dan pemberian diri.

“Saya harapkan bagi pejabat yang dilantik, untuk mampu memberikan inovasi dan terobosan yang baru, guna memantapkan pembangunan di daerah ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, pejabat yang dilantik ini, untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara produktif, serta memberikan ide-ide cemerlang dalam penyelenggaraan pemerintahan di Sulut.

“Maju tidaknya pembangunan daerah dan masyarakat ada di pundak saudara. Untuk itu, berikan yang terbaik bagi pembagunan pemerintahan dan masyarakat di Sulut,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading