Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Promosikan Sulut Dihadapan David Carden dan Takio Yamada

Staff Manado Today   |   11 Agustus 2011 – 20:22 WITA

Manado Today – Pelaksanaan Seminar on Enhancing Asean Connectivity to Support ASEAN Community 2015, yang berlangsung di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Kamis (11/08/2011), dimanfaatkan Gubernur Sulut, Dr. SH Sarundajang, dengan mempromosikan potensi daerah ini dihadapan David Carden yang adalah Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk ASEAN, dan Takio Yamada yang adalah Dubes Jepang untuk ASEAN.

Menurut juru bicara Gubernur Sulut, Christian Sumampow SH MEd, dalam pertemuan itu, selain Dubes AS dan Jepang, disaksikan juga Jan Willem Blankert yang adalah Wakil Dari Uni Dubes Eropa untuk ASEAN, Direktur Jenderal Kerjasama ASEAN Djauhari Oratmangun, Dubes Indonesia untuk ASEAN Ngurah Swajaya serta Walikota Bitung Hanny Sondakh.

“Diskus itu pak Gubernur menyampaikan potensi Sulut, dimana salah satunya pengembangan Kota Bitung menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK,red) serta persiapan Sulut sebagai salah satu pintu gerbang di kawasan ASIA pasifik,” terang Sumampow.

Lanjutnya mengatakan, Gubernur Sarundajang juga, menyampaikan keterbukaan Sulut, menerima para investor untuk datang menanamkan modal di daerah ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading