Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

SHS : Reklamasi Pantai Kalasey tak Berizin !

Manado Today   |   17 Januari 2011 – 19:16 WITA

Manado Today – Persoalan reklamasi yang saat ini sedang dilakukan di pantai Kalasey, yakni tepatnya diperbatasan antara Kabupaten Minahasa dan Kota Manado, akhirnya mendapat tanggapan dari Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Sarundajang

Sarundajang

Menurut orang nomor satu di Sulut ini, reklamasi pantai Kalasey ini hingga kini belum memiliki izin resmi.

“Reklamasi pantai Kalasey belum ada izin resmi,” tegas SHS, Senin (17/01/2011).

Seperti diketahui, lokasi reklamasi saat ini sangat berdekatan dengan lokasi yang menjadi salah satu tempat bersejarah di Kota Manado, yakni pelaksanaan rekor selam terbanyak diseluruh dunia, yang dilaksanakan pada iven internasional Sail Bunakan di Sulut, tahun 2009 lalu.

Selain itu, lokasi tersebut juga menjadi salah satu lokasi tempat wisata dan juga rekreasi masyarakat Manado dan sekitarnya, disetiap datangnya hari libur. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Alfa Only mengatakan:

    Pantai kalasey merupakan aset dari pemerintah serta warga sulawesi utara yang perlu di jaga, karena pantai kalasey adalah salah satu tempat yg menjadi fokus perhatian dunia dalam pelaksanaan WOC tahun 2009. Daripada di lakukan reklamasi dengan maksud mencari keuntungan, lebih baik di buat lokasi objek wisata karena memiliki nilai historis yang tinggi serta memiliki kekayaan sumber daya bawah laut yg bisa menyamai kekayaan bawah laut bunaken (yang diakui dunia). Terlepas dari itu, pantai kalasey merupakan satu2nya tempat hiburan gratis bagi masyarakat di seputaran manado-minahasa.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading