Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

SHS Tak Akan Rombak Kabinet

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 18:32 WITA

Manado Today – Drs Sinyo Harry Sarundajang tidak akan melakukan perombakan kabinet memasuki awal kepemimpinannya bersama Djouhari Kansil (DK). “Saya tak akan rombak kabinet, sebab saya selalu menghindari non job bagi pejabat yang saya angkat sebelumnya,” ungkap SHS, Minggu (26/09/2010).Dijelaskannya, mutasi itu memang bisa saja terjadi setiap hari, sebab dalam organisasi pemerintahan, itu biasa terjadi. Namun bagi dirinya, mutasi itu dilakukan dengan melihat kondisi pemerintahan.

“Mutasi dilakukan tidak sembarang, sebab bagi saya harus didasarkan pada administrasi pemerintahan,” terangnya.

Lanjut SHS mengatakan, memang juga dalam alih tugas mutasi itu, ada tiga kepentingan, diantaranya keinginan dari pejabat yang bersangkutan, karir dalam organisasi, dan penyegaran dalam pemerintahan, itu yang menjadi dasar dalam rolling pejabat.

“Namun disini, Saya tetap mengihadri nonjob, kecuali yang bersangkutan ingin dinonjobkan. Artiunya. Kecuali dia berbuat yang macam-macam, berarti dirinya secara tidak langsung menginginkan nonjob,” ungkap SHS.

Ia menambahkan, nantinya juga untuk jabatan-jabatan yang masih lowong akan tetap diisi, agar pemerintahan tetap berjalan baik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading