Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

SHS tak Hadiri Sidang Lanjutan Pencemaran Nama Baik

Manado Today   |   12 Januari 2011 – 18:45 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (SHS) tidak bisa menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik gubernur yang digelar di PN Manado, Rabu (12/01/2011) siang tadi.

Sarundajang

Sarundajang

Melalui surat yang diserahkan kepada majelis hakim yang diketuai Armindo Pardede SH.MAP dengan anggota Willem Rompis SH dan Efran Basuning SH.MHum, saksi korban (SHS,red) berhalangan hadir karena menjalankan tugas kenegaraan dan sedang dalam kunjungan ke Jepang.

Padahal sebelum Hakim meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rilke Djenri Palar SH, untuk menghadirkan saksi korban (SHS) dalam sidang ini, untuk mendengarkan keterangan saksi Xandra Maya Lalu.

Seperti diketahui, sidang pencemaran nama baik Gubernur Sulut ini, melibatkan terdakwa yang adalah seorang wartawan, yakni HP alias Peuru, dan untuk saksi-saksi dalam kasus ini, selain Xandramaya ada juga mantan Karo Hukum dan HAM Pemprov Sulut Boy Watuseke, Mantan Kadis Pemda Prov Sulut Oscar Wagiu dan Staf Bappeda Sulut Herman Melky Kussoy. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading