Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

SHS Tak Siapkan Program 100 Hari Kerja

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 14:41 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut, Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyatakan, dirinya tidak menyiapkan program 100 hari kerja pertama, pasca dilantiknya sebagai Gubernur Sulut pada 20/09/2010 lalu. Pasalnya, menurut SHS, program kerja yang akan dilakukannya, dievaluasi setiap harinya.“Saya tak siapkan program 100 hari kerja. Bagi saya, program kerja itu, dilakukan setiap harinya,” ungkap orang nomor satu di Sulut tersebut, Sabtu (25/09/2010).

Lanjutnya mengatakan, memang juga dalam tiga bulan ini, dirinya bersama Wagub Djouhari Kansil, serta Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan, akan tetap melakukan gebrakan yang lain, dalam meningkatkan pemerintahannya. Akan tetapi, kami harus mengikuti RPJMD.

“Kita tetap mengacu pada pertumbuhan ekonomi, dan menekan angka kemiskinan,” ungkap SHS.

Ditambahkan juga oleh SHS, dalam pemerintahannya ini, ada program juga yang akan dilaksanakan dan digenjot, dimana apa yang belum dicapai pada periode sebelumnya, akan dikejar pada periode ini.

“Kami akan tetap lakukan perubahan di pemerintahan, untuk menuju pada peningkatan kesejahteraan di Sulut,” terang SHS. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading