Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Terima Piagam Penghargaan ‘Tonaas Rumondor Um Banua’

Tonny Sumakul   |   10 November 2011 – 22:44 WITA
Wagub Sulut

Wagub Sulut mewakili Gubernur Sarundajang saat menerima piagam penghargaan Tonaas Rumondor Um Banua

Manado, MTC – Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Kamis (10/11/2011), menerima piagam penghargaan sebagai “Tonaas Rumondor Um Banua” atau pemimpin yang meluruskan kampung.
Penyerahan piagam penghargaan itu, diberikan Ketua Tim Investigasi Pemantau Penerima Penyelenggaraan Keuangan Negara (TIP3KN) Sulut, Drs. R.V. Pepah, kepada Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, yang mewakili Gubernur Sarundajang karena sedang tugas di luar daerah.
“Atas nama Gubernur Sarundajang, saya mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan itu,” ujar Kansil, yang disaksikan pimpinan-pimpinan Adat di Sulut, yang hadir dalam kegiatan temu etnis se-Sulut, di MCC Manado.
Selain penghargaan Tonaas Rumondor Um Banua, Ketua TIP3KN Sulut itu juga, menyerahkan PIN anti korupsi kepada Wagub Kansil, sebagai langkah dalam menkampanyekan tentang anti korupsi di masyarakat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading