Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Ucapkan Selamat Kepada Lumentut

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 19:51 WITA

Manado Today – Pasca dilantiknya Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) periode 2011-2016, Gubernur Dr. Sinyo Hari Sarundajang (SHS) yang merupakan rival Lumentut dalam pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat beberapa waktu lalu itu, mengucapkan selamat atas dilantiknya Vicky Lumentut.

”Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Vicky Lumentut sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut,” ujar SHS usai Rapat Paripurna RPJMD dan RPJPD DPRD Sulut, Senin (8/8/2011).

Sarundajang juga menampik bahwa ketidak hadirannya dalam pelantikan yang digelar, Sabtu (6/8/2011) akhir pekan lalu sebagai bentuk kekecewaan SHS karena tidak terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

”Kebetulan hari tersebut saya harus bertemu dengan warga Bomong Utara, karena jika saya hadir pada pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, itu artinya saya tidak akan bertemu dengan warga Bolmut, apalagi acar pealntikan dimulai pukul 11.00, sementara jarak dengan Manado-Bolmut harus ditempuh selama 6 jam, ” tampik SHS sembari mengucapkan selamat bertugas kepada Vicky Lumentut yang telah dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading