Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Si Jago Merah Beraksi, Cafe Aldi Pasar Cita Bitung Rata Tanah

Aldy Monareh   |   15 Januari 2012 – 18:12 WITA

Bitung, MTC – Cafe Aldi Yang terletak di pasar Cita Pusat Kota Bitung, milik Hasna Anani warga Bitung Timur Kecamatan Maesa, rata tanah akibat terbakar Minggu (15/1/2011) sekitar pukul 06.30, pagi tadi.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran pertama di Kota Bitung pada tahun 2012 ini.
Informasi yang dirangkum melalui penuturan saksi mata Rudi Denpasa, Imo serta Kule di lokasi kejadian menyebutkan bahwa kuat dugaan api berasal dari Kulkas, yang korsleting yang kemudian membesar dan melalap bangunan yang dijadikan Cafe ini.
Sementara itu Kapolsek Urban Bitung Tengah Kompol Iwan Manurung, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dikatakannya dalam kejadian ini hampir seluruh barang yang ada dalam cafe tidak ada yang bisa diselamatkan.
”Kerugian materi akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai Rp 200 juta. Dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujarnya.
Lanjut dikatakan Manurung bahwa untuk kepentingan penyelidikan sebab-sebab terjadinya kebakaran, pemilik dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.
”Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, sebab masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading