Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

‘Si Jago Merah’ Hanguskan Dua Rumah di Mahakeret

Staff Manado Today   |   13 Juli 2011 – 17:25 WITA

Manado Today – Dua rumah di Kelurahan Mahakeret Barat Lingkungan I Kacamatan Wenang Kota Manado, milik keluarga Sanger Lumantouw, sekitar Pukul 16.00 Wita, rata tanah akibat amukan “Si Jago Merah”.

Berdasarkan informasi manadotoday di lokasi kejadian, peristiwa itu diketahui sejumlah tetangga, yang melihat ada gumpalan asap keluar dari dalam rumah yang dijadikan kos-kosan itu.

Warga yang mengetahuinya, mencoba untuk memadamkan api. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dari Kota Manado, datang memadamkan kobaran api.

Beruntung dalam kejadian itu, tak ada korban jiwa. Namun, seluruh harta benda milik keluarga dan penghuni kos-kosan itu, tak ada yag bisa terselamatkan lagi.

Sementara itu, pantauan manadotoday di lokas kejadian, sempat dipenuhi ratusan masyarakat, untuk melihat langsung peristiwa kebaran itu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisan Polresta Manado, sementara menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading