Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Si Jago Merah Mengamuk di Tondey, Anak Empat Tahun Tewas

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 18:56 WITA

Motoling Barat Today – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Kali ini, Si Jago Merah, menghanguskan rumah milik keluarga Timporok Merentek di Desa Tondey Jaga satu Kecamatan Motoling Barat, dan menewaskan seorang anak Jalson Sondakh (4).

Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday, Jumat (13/05/2011), dari saksi Unggu Merentek (60) yang saat ini dalam keadaan lumpuh yang tak lain adalah oma korban, sedang bermain. Tak lama kemudian, terlihat gumpalan asap tebal dari kamar belakang dan ketika dia tahu bahwa asap tersebut sudah mulai menunjukkan api dan langsung berteriak minta tolong.

Eben Sondakh (33) yang tak lain adalah ayah dari korban Jalson dan langsung mengangkat si oma yang sedang lumpuh itu, dari tempat tidurnya, dan dibawa keluar. Namun, Eben yang akan kembali menolong Jalson, tak bisa lagi berbuat apa-apa, karena kobaran api yang cukup besar.

Ironisnya, Jalson terperangkap di dalam kamar, dan tak dapat tertolong lagi..

Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara melalui Kapolsek motoling AKP Daniel Korompis ketika di konfirmasi manadotoday membenarkan kejadian tersebut. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading