Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Si Jago Merah Musnahkan Rumah Warga Wangurer

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 14:04 WITA

Bitung Today – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bitung. Selasa (05/04/2011) sekitar pukul 10.00 Wita, menimpa salah satu rumah warga di Kelurahan Wangurer Barat Lingkungan VI Kecamatan Madidir, yang ludes dilalap si jago merah.

Foto : Rumah warga yang terbakar di Kelurahan Wangurer Barat Lingkungan II

Foto : Rumah warga yang terbakar di Kelurahan Wangurer Barat Lingkungan II

Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday di lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran yang menimpa rumah Keluarga Suharto Mapangga Mimbar itu, awalnya api berasal dari salah satu kamar, yang kemudian cepat membesar dikarenakan rumah semi permanen tersebut sebagian besar terbuat dari kayu.

“Api begitu cepat membesar dan menghanguskan rumah itu. Beruntung dalam kejadian tersebut, tak ada korban jiwa,” kata sejumlah warga.

Lanjut mereka, meskipun tiga unit pemadam kebakaran telah di kerahkan untuk memadamkan api tersebut namun tidak bisa menghentikan lajunya api. Sementara pemilik rumah tidak berada di tempat, karena sedang mencuci pakaian di rumah tetangganya.

“Pada saat kejadian tak ada penghuni di rumah. Dan saat ini belum di ketahui pasti penyebab kebakaran tersebut,” ungkap mereka.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bitung Yopi Sarante, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

” Kebakaran itu masih akan diselidiki oleh pihak berwajib,” terang Sarante. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading