Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Siap Bertarung di Batu Malang

Staff Manado Today   |   5 Oktober 2011 – 23:12 WITA

Sinyo: ini Anugerah Tuhan

Manado Today – Pimpinan tarian maengket dan musik kolintang Sia Mo Sera Tanawangko Sinyo Mononutu mengungkapkan, keikutsertaan kelompok musik dan tarian yang dipimpinnya merupakan karunia dan anugerah Tuhan.

“Kelompok musik dan tarian ini berhasil sampai saat ini karena kerja keras semua pihak dan yang terpenting atas pimpinan dan penyertaan Tuhan,” katanya usai ibadah syukur dan pengutusan untuk mengikuti Gebyar Seni Budaya Minahasa di Batu Malang.

Sinyo rela menggelontorkan dana ratusan juta untuk membina kelompok musik kolintang dan maengket. “malam ini saya senang dengan hasil kerja keras kita,” tuturnya.

Acara ini selain dihadiri semua anggota maengket dan kolintang juga hukum tua Sarani Matani Andreas Imbang. Usai ibadah dimeriahkan oleh kolintang dan maengket yang siap tampil di Batu Malang. (arm)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading