Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sidak PNS Kembali Dilakukan BKD Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   10 Januari 2012 – 16:41 WITA
Kepala BKD Manado

Drs Hanz Tinangon MSc

Manado, MTC – Empat orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali terjaring dalam inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Manado, Selasa (10/01/2012) pagi tadi hingga menjelang siang.
Sebagaimana tahun disiplin yang sudah dicanangkan Walikota GS Vicky Lumentut, BKD Kota Manado terus menunjukkan eksistensinya mendukung program tersebut.
Alhasil, sidak yang dilakukan di rumah-rumah makan, dan tempat-tempat keramaian seperti Mall dan lainnya pagi tadi masih membuahkan hasil. Terbukti, empat orang PNS terjaring dalam sidak tersebut. Hanya saja dari empat PNS tersebut, masih saja ada PNS dari Pemkot Manado.
“Ya, betul dari 4 PNS yang terjaring pagi tadi, satu diantaranya PNS Pemkot Manado, sedangkan tiga lainnya di luar Pemkot,”aku Kaban BKD Drs Hanz Musa Tinangon MSc.
Sayang nya, sampai berita ini dinaikan, belum ada informasi tentang siapa PNS Pemkot Manado yang terjaring tersebut belum diketahui.
“Yang jelas kita telah mencanangkan tahun disiplin, konsekwensinya harus ditegakan berdasarkan aturan dan perundang-udangan. Sanksinya, sudah jelas yakni mulai dari penundaan kenaikan pangkat dan gaji berkala sampai pada pemecatan,”tegas Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading