Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Utara

Sidang Banding Gugatan VAP, Siap Digelar PTUN Makassar

Redaksi Manado Today   |   4 Agustus 2010 – 02:54 WITA

Makassar Today – Sidang banding terhadap keputusan PTUN Manado, yang memutuskan Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dapat diakomodir sebagai calon Gubernur Sulut pada Pemilukada, akan digelar PTUN Makassar Rabu hari ini.

Decky Senduk salah satu kepercayaan VAP pada manadotoday, mengatakan sidang banding terhadap dikabulkannya gugatan VAP ke KPUD Sulut sedang dalam persiapan. “Sidang direncanakan akan dilaksanakan Rabu besok,” kata Senduk Selasa (3/08/2010).
Walaupun diakui sidang banding sangat terlambat, sebab pemungutan suara telah dilaksanakan,namun pihak VAP tak patah arang, sebab menurut Senduk, masih ada beberapa langkah yang akan diambil, termasuk mempidanakan KPUD Sulut. (mei)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • roger mengatakan:

    Ada-ada saja nih ibu Vonie,Pilkadanya sudah selesai kok masih ngotot aja. orang SULUT juga nda bodoh mau pilih mantan penjahat koruptor yang belum lama keluar penjara. dia pikir dengan bagi-bagi duit bisa membeli segalanya. Sungguh mengenaskan.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading