Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Sidang E2L Diwarnai Bentrok Berdarah

Redaksi Manado Today   |   14 Oktober 2010 – 20:49 WITA

Manado Today – Sidang lanjutan dari Elly Elgibert Lasut yang digelar hari ini, diwarnai adegan baku hantam antar pengunjung sidang.
Peristiwa yang terjadi tersebut, akibat salah satu anggota forum Masyarakat Anti Koropsi (Formak), Ridman Saulauda, dihantam oleh orang tidak dikenal, dan mengakibatkan luka-luka.
Diketahui, tersangka adalah simpatisan E2L dari Mitra, bahkan sempat mengancam kakak kandung korban, Yuller Saulauda. Bukan hanya itu saja, oknum ini menyebutkan niatnya yang akan mencari oknum-oknum yang melakukan demo terhadap E2L.
“Sebenarnya saya akan mengklarifikasi masalah tersebut. Namun ketika korban yang adalah adik saya melihat tersangka akang menganiyaya saya, korban langsung berusaha menolong saya. Dan pada akhirnya dia yang kena pukulan,” ungkap Yuller seraya menambahkan pihaknya akan melaporkan tersangka ke pihak kepolisian.
Akibat kasus penganiyayaan tersebut, korban mengalami luka dibagian pelipis wajah, yang pecah akibat hantaman.
Sampai berita ini naik, identitas tersangka belum diketahui secara pasti. (rafli)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading