Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Sidang Putusan Pembunuhan PNS Minsel, Pengunjung PN Manado Membludak

Staff Manado Today   |   19 September 2012 – 15:20 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Terkait sidang putusan terhadap WW alias Wensy, terdakwa dugaan kasus pemerkosaan dan pembunuhan PNS Minahasa Selatan (Minsel), almarhuma Lindy Pandoh, Rabu (19/9) hari ini, pengunjung Pengadilan Negeri (PN) Manado membludak.

Dari pantauan manadotoday, pengunjung memadati mulai dari halaman depan dan halaman belakang PN Manado, juga di dalam ruang sidang.

Pengunjung ini didominasi oleh keluarga serta kerabat dekat Lindy, namun ada warga lain yang sengaja datang untuk mendengar putusan apa yang nantinya akan dijatuhkan kepada Wensy oleh majelis hakim yang diketuai Willem Rompis SH dengan anggota Verralynda Lihawa SH.MH, dan Alexander Palumpun SH MH.

Selain itu, terlihat juga banyak aparat kepolisian dari Poltabes Manado yang berjaga-jaga di luar dan didalam ruangan sidang untuk mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Romi Johanes SH, sebelumnya menuntut Wensy dengan hukuman seumur hidup atas pembunuhan yang terjadi pada 20 Januari 2012 lalu. (gin)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading