Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

‘Sijago Merah’ Kembali Beraksi di Ranomea

Manado Today   |   23 Maret 2011 – 17:14 WITA

Amurang Today – Kejadian kebaran di Bulan Januari lalu menimpa salah satu rumah di Ranomea Amurang, masih berbekas pada ingatan sejumlah masyarakat. Namun,  peristiwa kebaran, kembali terjadi di Kelurahan yang ada di Kecamatan Amurang Timur ini. Dimana, Rabu (23/03/2011) siang tadi, Sijago Merah menghanguskan kediaman keluarga Merentek – Pongajouw.Berdasarkan informasi yang dirangkum manadotoday, peristiwa kebakaran ini terjadi saat, pemilik rumah sedang menjalankan rutinitas meraka, dimana Kepala rumah tangga, sedang berada di kebun. Sedangkan, Dortje Pongajouw (istri), sedang mengajar di Taman Kanak-Kanak (TK) Ranomea.

Lurah Ranomea Sem Kontu mengatakan, dugaan sementara kebakaran ini terjadi, akibat arus pendek yang mengakibatkat kosleting, dan langsung menghanguskan seluruh bangunan.

Kemudian, warga sekitar sekitar langsung datang mencoba memadamkan api tersebut, namun sayangnya usaha warga tidak mampu memadamkan api yang begitu cepat membesar.

“Kebakaran ini diduga akibat arus pendek. Dan untung saja warga setempat masih berhasil mengeluarkan sebagian barang seperti kasur, kursi-kursi sofa, dan lainya,” terang Kontu.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara SH, melalui Kasubag Humas Polres Minsel AKP Alex Senewe, membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini sementara melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading