Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Silit Made In Germany Gelar Grand Launching di Manado

Manado Today   |   1 Desember 2010 – 16:00 WITA

Nila Sari : Ini Produk Perlatan Masak Modern

Manado Today – Untuk lebih memanjakan para ibu rumah tangga (IRT) dalam melakukan aktifitas di dapur, Silit Made In Germany menggelar grand launching produk alat memasak di Manado.

Ibu Nila Sari saat demo masak

Ibu Nila Sari saat demo masak

Kegiatan yang dirangkaikan dengan demo masak dari Ibu Nila Sari yang adalah pakar kuliner dan masakan dunia, disponsori oleh Kharisma Platinum, mengundang perhatian para IRT yang ada di Ibukota Sulawesi Utara ini.

Menurut Nila Sari, kegiatan launching ini, baru pertama kalinya dilaksanakan di Kota manado, dan akan dilaksanakan juga di 52 Kota yang ada di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan produk yang baru, dimana kualitasnya sangat baik, dimana dibuat dengan teknologi modern dengan anti bakteri dan anti gores,” katanya disela-sela grand launching yang dilaksanakan di Hotel Swis Bell Maleosan Manado, Selasa (30/11/2010) kemarin.

Lanjutnya lagi, produk silit ini sendiri bekerja sama dengan PT Hosana Inti, sudah lama diakui  di Eropa, karena produk alat masak ini benar-benar netral sama halnya seperti gelas, yang dijamin anti bakteri.

“Produk ini juga dapat digunakan melalui konpor apapun, baik itu gas maupun konpor biasa, bahkan kayu api saja bias,” terang Nila Sari.

Selain itu, dalam pembelian produk ini, diberikan garansi seumur hidup dari si pemilik, karena kami menjamin produk ini sangat berkualitas tinggi.

“Untuk peminat produk ini di Kota Manado, dapat menghubungi alamat jl. Sam Ratulangi No. 470 Manado, Sulut atau ke nomor telepon (0431) 852 285,” katanya lagi. (ton)

Jenis Produk:

-         Pressure Cooker 6 Lt

-         High Stewpot 26 Cm

-         Work 36 Cm

-         High Casserole 24 Cm

-         High & Low Casserole Moduline

-         High & Low Casserole 24 Cm

-         Cook & Service Bowl 28 Cm

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading