Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Simbar Minta Pemkab Minsel Perbaiki Jalan Tatapaan

David Masengi   |   16 September 2011 – 16:37 WITA

Amurang Today – Anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Kartini Simbar, meminta Pemkab Minsel, untuk segera memperbaiki ruas jalan di Tatapaan. Pasalnya, kondisi jalan di daerah tersebut, sudah rusak berat, dan sulit dilintas oleh kendaraan.

“Kerusakan jalan di beberapa Desa di Tatapaan, yakni dari Desa Popareng sampai Desa Sondaken, sudah tidak layak lagi untuk di lewati baik kendaraan beroda empat maupun roda dua. Untuk itu kami berharap Pemkab segera memperbaiki ruas jalan itu,” kata Simbar, kepada manadotoday jumat (16/9/2011)
Dia juga menambahkan, perbaikan jalan ini dinilai mendesak, karena merupakan salah satu penggerak ekonomi masyarakat di daerah Tatapaan. “Jangan biarkan masyarakat tersiksa dengan kondisi ruas jalan yang rusak,” ujar Simbar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading