Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Simposium IDI di Penisula Dibuka Walikota Manado

Aldi Mawitjere   |   21 Juli 2012 – 18:23 WITA
IDI manado

Walikota saat foto bersama pada Simposium IDI di Hotel Peninsula

MANADO, (manadotoday.com) – Simposium sehari yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Hotel Peninsula, Sabtu (21/7/2012) dibuka secara langsung oleh Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Kegiatan yang bertajuk Simposium sehari Magnetic Resonance Imaging (MRI) dalam Diagnosis Penyakit dan Hukum Kesehatan merupakan salah satu sarana untuk membangun profesionalisme dokter, menambah cakrawala pengetahuan dan ketrampilan dalam tugas sebagai dokter.

“Kegiatan ini kiranya dapat menghasilkan berbagai terobosan dan inovasi baru, memperluas pengetahuan dan ketrampilan sesuai tuntutan perkembangan, dan hendaknya dapat berkontribusi dan menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan di kota Manado,” harap Lumentut kepada para dokter peserta simposium sembari memberikan selamat kepada anggota muda IDI dan Pengurus Komisariat IDI tingkat Kecamatan yang baru dilantik.

Lanjut dikatakan GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat tersebut, dalam 2 sampai 3 tahun kedepan, pembangunan di kota Manado akan terjadi lompatan yang luar biasa.

“Sekarang ini ada 5 sampai 6 investor yang akan berinvestasi di kota Manado,” ujar Walikota di depan peserta simposium.

Sementara itu, Ketua PB IDI, dr. Prijo Sidipratomo mengatakan bahwa dokter jangan cari uang, tapi uang yang harus cari dokter.

Turut hadir dalam kegiatan simposium tersebut Ketua IDI wilayah Sulut, dr B J Waleleng, Ketua IDI Cabang Manado, dr Frangky Maramis, Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Radiologi (PDSRI) Cabang Sulut-Gorontalo, dr Elvie Loho, Kepala RS Robert Wolter Mongisidi, dr Rudy Tubagus dan kepala RS se-kota Manado dan sekitarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading